BERANDA

Intelektualitas dan Seni

Pembaca budiman, cuaca kota Jakarta memang tak menentu. Terkadang terik menyengat, terkadang pula hujan tak henti. Namun, komitmen kami untuk terus menyuguhkan beragam informasi teraktul, tak pernah surut.

Ya, kami memang terus berobsesi untuk memuaskan Anda, pembaca setia Tabloid Sensor. Walau apa pun yang terjadi, bukan halangan bagi kami untuk memberikan karya terbaik kami.

Memang, dari waktu ke waktu kami dipacu untuk terus berkarya. Tak hanya isi, tampilan juga menjadi hal penting dalam penyuguhan. Tak mengherankan bila kami terus berfikir untuk bisa memberikan karya-karya terbaik, tentunya dengan goresan seni yang cantik, menarik, dan enak dilihat.

Kami sadar, memang karya yang kami suguhkan belum seberapa. Namun, setidaknya kami terus berupaya untuk dapat memuaskan Anda, pembaca setia Tabloid Sensor.

Memang, segalanya ada kebatasan. Tapi, keterbatasan itu bukan halangan bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik.

Sejak manajemen baru Tabloid Sensor terbentuk, penyajian berita yang menarik, aktual, dan bernilai seni serta dapat menjadi acuan atau pengetahuan informasi bagi pembaca, merupakan tujuan kami.

Sampai saat ini, kami terus berusaha untuk bisa menyuguhkan yang terbaik, walau terkadang perdebatan mengenai laporan berita khusus, utama, fakta, nyata, hukum, ekonomi, hingga berita nasional yang akan kami disajikan, terus terjadi.

Tak hanya itu, kami pun berusaha memuaskan batin kami dengan memajang sederetan gambar cover hasil pikiran kami di dinding dapur redaksi. Memang, sekilas seperti pameran foto layaknya sebuah galeri. Namun, itulah karya yang telah kami hasilkan.

Setidaknya, semua itu memacu kami terus mengoreksi diri untuk lebih berkreasi. Kami sadar, apa yang kami lakukan mungkin belum seberapa. Tapi, dari segores hasil karya ini, membuat kami terpacu untuk bisa memuaskan Anda disamping informasi teraktual yang terus kami suguhkankan kepada Anda.

Memang, manusia ada batasnya, dalam artian pasti ada kekurangan. Tapi, ibarat pepatah ‘pengalaman adalah guru yang paling berharga’, dengan tekad dan semangat yang ada, kami memiliki keyakinan yang besar bakal memunculkan suatu hasil karya terbaik. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: